AD (728x60)

Featured Post (TOP)

Flickr Images

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Recent Posts

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Blog Archive

Subscribe Via Email

Sign up for our newsletter, and well send you news and tutorials on web design, coding, business, and more! You'll also receive these great gifts:

Review Harga Android Terbaik dan Canggih Nexus 6p

Share & Comment

Harga review android terbaik canggih nexus 6p- dalam nama Nexus 6P ini singkatan dari 'Premium', berkah tampilan semua-logam unibody nya yang dimaksudkan untuk menyaingi aluminium iPhone 6S Plus serta kaca dan logam seperti Samsung Galaxy Note 5. Ini yang lebih besar serta lebih canggih mencari versi plastik berlapis Nexus 5X.


http://cellularpedia.blogspot.co.id/2016/03/harga-review-android-terbaik-canggih.html

Tetapi, nexus 6p ini telah dapat berdiri. Untuk mengoperasikan ponsel nexus ini harus menggunakan dua tangan yang handal agar pemakain lebih nyaman karena nexus 6p ini memiliki layar yang cukup lebar yaitu 6 inchi.Nexus 6p ini sangat cocok untuk kamu yang suka selfie atau hoby photographer karena kamera  pada nexus 6p memiliki ketajaman yang maksimal yaitu sebesar 12 mp yang membuat kamu terasa memakai dslr. Dengan usungan kamera 12 mp kamu dapat memotret objek dengan jelas.
http://cellularpedia.blogspot.co.id/2016/03/harga-review-android-terbaik-canggih.html


Untuk memori hp nexus 6p ini memiliki memory 32 GB mengingat harga yang ditawarkan cukup terjangkau yaitu dibandrol dengan harga 4 jutaan. Dengan harga segitu sudah selayaknya untuk mendapatkan spesifikasi yang cukup besar sedangkan untuk nexus 6p memiliki memory 64GB yang mana dibanderol dengan harga 5 jutaan. Di negara paman sam hp nexus 6p ini sangat terkenal dan banyak pembeli karena kelebihan yang dimiliki oleh nexus 6p. 

Harga review android terbaik canggih nexus 6p

Menggunakan smarphone android nexus 6p ditempat umum membuat kamu lebih percaya diri mengingat desainnya yang begitu ilegan dan mewah. Tidak hanya itu kalian juga disuguhkan dengan peforma yang begitu tinggi khususnya kamu yang suka memainkan game. Memainkan game di nexus 6p ini membuat kamu lebih fantastis karena kamu tidak akan menemukan yang namanya android macet.
http://cellularpedia.blogspot.co.id/2016/03/harga-review-android-terbaik-canggih.html


Namu Huawei membangun Nexus 6P untuk menjadi tidak sama untuk setiap handphone Google bintara lainnya. tampilan besi yang tidak meragukan langkah dari plastik Nexus 5X, serta setiap Nexus sebelumnya.
Meskipun relatif datar di belakang dengan tepi nyaris meruncing, rasanya enjoy di satu tangan, tetapi tetap membutuhkan dua tangan untuk beroperasi dengan benar. Faktor ini, seusai semua, suatu  handphone dengan layar 5.7-inch.

Google Nexus 6P ulasan

Dari segi pemakain sehari-hari sangat praktis menggunakan hp nexus 6p ini karena bodynya yang tipis tapi kuat yaitu 159,4 x 77,8 x 7.3mm, jadi hanya sepersepuluh milimeter lebih tinggi dari Nexus 6, tapi khususnya sempit serta lebih tipis dari pengukuran pendahulunya dari 159,3 x 83 x 10.1mm. terlalu membentang-out saya, tangan handphone yang bersenjatakan menghargai perubahan ini.

http://cellularpedia.blogspot.co.id/2016/03/harga-review-android-terbaik-canggih.html

Berat hp nexus 6p ini memiliki kelangsingan dari nexus versi sebelumnya sehingga nyaman digunakan yaitu hanya 178 g, meskipun Huawei menambah bar pada spesifikasi Nexus 6P.
Kelebihan yang dimiliki oleh nexus 6p ini memiliki tombol pintas yang simple sehingga pada saat digunakan pada keadaan darurat akan lebih cepat. Tombol pintas yang dibalut dengan tekstur yang mewah dan unik membuat para pembelinya semakin tertarik saja untuk membeli smartphone android nexus 6p.

Itulah dari harga review android terbaik canggih nexus 6p, hp android tersebut menjadi pilihan kamu yang suka android ilegan mewah praktis serta didukung dengan peforma yang lebih tinggi. Membeli smartphone tersebut pasti kamu tidak akan menyesal karena dengan harga 5 jutaan kamu bisa mendapatkan android yang terbaik dan canggih.
Tags:

Written by

We are the second largest blogger templates author, providing you the most excellent and splendid themes for blogger cms. Our themes are highly professional and seo Optimized.

0 komentar:

Posting Komentar

 
@2014 | Shared by Waytemplates