AD (728x60)

Featured Post (TOP)

Flickr Images

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Recent Posts

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Blog Archive

Subscribe Via Email

Sign up for our newsletter, and well send you news and tutorials on web design, coding, business, and more! You'll also receive these great gifts:

Cara Agar Smartphone Terlihat Baru

Share & Comment
Cara agar smartphoneterlihat baru- kemungkinan bagi sebagian orang untuk membeli smartphone  baru tidak perlu, karena smartphone yang lama masih beroperasi dengan baik. Ada juga yang memilih untuk membeli smartphone karena ada berapa alasanya diantaranya adalah mengikuti tren teknologi yang ada, sudah bosan denga smarphone lama dan menuruti rasa gengsi.

http://www.tampanday.com/2016/05/cara-agar-smartphone-terlihat-baru.html
Apabila kamu tidak ingin beli smartphone baru tentunya kamu harus bisa merawat smartphone agar tetap terlihat baru, tapi banyak juga orang yang kurang menjaga smartphone dan pada akhirnya wajah smarphone jelek. Oleh karena itu disini saya akan membagikan sebuah tips untuk smartphone agar terlihat baru, berikut tipsnya: 

1. hindari kena matahari secara langsung

Tips pertama agar smartphone agar tetap terlihat baru adalah dengan menghindari smartphone dari paparan sinar matahari secara langsung. Memang smartphone kamu bukan barang yang terbuat dari es yang bisa leleh, tapi kamu tidak boleh sembarang meletakkan smartphone di paparan sinar matahari secara langsung. Karena hal itu bisa menyebabkan tekstur warna pada body smartphone akan memudar atau orang jawa menyebutnya bulak dan bahasa Indonesia warna luntur. Tak hanya itu, bahwa  layar smartphone akan rusak bila kena paparan sinar matahari langsung dengan waktu yang lama.

2. berikan pelindung pada casing

Cara agar smartphone terlihat baru adalah dengan cara memberi pelindung pada body smartphone, diluar sana banyak sekali bentuk pelindung untuk mentupi casing smartphone. Apabila kamu memasang pelindung pada smartphone maka ada kelebihannya dan salah satunya adalah melindungi smartphone pada saat jatuh di tempat yang lumayan tinggi, dengan memakai pelindung casing memungkinkan untuk menghindari rusak pada perangkat. Walau kalau kamu memasang pelindung pada body smartphone maka smartphone akan terlihat gemuk dan biasanya tidak nyaman apabila diletakkan di saku, tapi hal itu memberi kenyamanan pada smarthone kamu karena smartphone akan terhindar dari goresa, debu dan lecet akibat jatuh. Oleh karena itu mulai saat ini kamu harus memasang pelindung di smartphone.

3. Bersihkan secara berkala

Apabila kamu ingin smartphone terlihat baru terus maka cara satu-satunya adalah dengan cara membersihkan smartphone secara berkala. Alangkah baiknya kamu membersihkan tiap bulan sekali, bagian-bagian smartphone yang sering dibersihkan adalah bagian casing depan atau belakang, layar bila tidak diberi pelindung( sebaiknya diberi pelindung layar), bagian papan tombol seperti volume dan bagian area kamera. Alat-alat untuk mebersihkan smartphone sangat mudah dicari yaitu dengan sebatas kain halus dan sedikit air lalu usapkan bada bagian smartphone yang henda dibersihkan. Kalau ada noda yang sulit dihilangkan pada body smartphone maka cobalah menggunakan alkohol sebagai pengganti air.

 

4. Isi ulang baterai hanya pada waktunya


Kalau kualitas peforma agar terlihat tetap seperti baru maka hal yang kamu lakukan adalah melakukan isi ulang daya pada waktunya.  Kebanyakan bagi orang awam dengan memberi daya saat baterai dalam keadaan powerfull antara 50% itu adalah saat tepat untuk mengisi daya agar tidak cepat habis. Tapi menurut saya hal itu dapat mempersingkat umur baterai  dan waktu yang baik untuk mengisi daya adalah saat smartphone menunjukkan peringatan baterai lemah antara 15% saat itulah waktu yang baik untuk mengeces. 


Mau mempraktekkan cara di atas atau lebih memilih untuk membeli smartphone tapi saya hanya memberi saran untuk kamu yang ingin merawat agar smartphonenya terlihat baru. Sekian untuk Cara agar smartphone terlihat baru

Tags: ,

Written by

We are the second largest blogger templates author, providing you the most excellent and splendid themes for blogger cms. Our themes are highly professional and seo Optimized.

0 komentar:

Posting Komentar

 
@2014 | Shared by Waytemplates