AD (728x60)

Featured Post (TOP)

Flickr Images

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Recent Posts

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Blog Archive

Subscribe Via Email

Sign up for our newsletter, and well send you news and tutorials on web design, coding, business, and more! You'll also receive these great gifts:

Cara Mendapatkan Uang dari Internet

Share & Comment

Ada banyak sekali cara untuk mendapatkan atau menghasilkan uang sendiri. Kamu bisa sangat mudah mendapatkan uang dengan kemampuan dan skill yang kamu miliki. Ada dua alternatif agar kamu bisa menghasilkan uang sendiri yang pertama dengan cara bekerja di dunia nyata dan yang kedua bekerja secara online. Apa maksudnya bekerja secara online? Nah, pada artikel kali ini saya akan merangkum sedikit tentang bagaimana cara mendapatkan atau menghasilkan uang dari internet.

Kerja online ini bisa kamu jadikan sebagai bisnis sampingan untuk menambah penghasilan atau bahkan juga bisa sebagai bisnis utama. Apalagi jika kamu adalah seorang pelajar atau mahasiswa, kamu bisa memanfaatkan internet sebagai sumber penghasilan. Caranya? Berikut ini saya sedikit akan mengulas beberapa bisnis online yang bisa kamu coba untuk menambah pengalaman sekaligus penghasilan :D.

  1. Jual Produk Secara Online

Jika kamu punya bisnis yang metode penjualannya masih sistem buka tutup toko (offline), kamu bisa mencoba memasarkan secara online. Cara gimana mas? Kamu bisa memasarkan lewat media sosial baik itu lewat facebook, twitter, whatsapp atau instagram.

Bagaimana jika belum memiliki produk yang bisa di pasarkan?. Kamu bisa mencoba menjadi reseller atau kamu menjualkan barang orang lain. Ini namanya bisnis tanpa modal, hanya bermodalkan paket internet sih. Tapikan ngga seberapa dengan profit yang akan kamu peroleh. Kamu bisa menjual apa aja secara online, kamu bisa berjualan baju, sepatu, handphone, laptop dan lain-lain.

  1. Menawarkan Jasa

Jika kamu memiliki skill, wawasan, pengetahuan yang luas, kamu bisa memanfaatkannya sebagai bisnis sampingan. Misalkan kamu bisa design menggunakan corel, photoshop dan yang lainnya kamu bisa menawarkan jasa mendesign banner, logo lalu kamu bisa memasarkannya lewat medsos seperti facebook, instagram dan yang lainnya. Kamu juga bisa menjual hasil karya kamu di situs-situs penyedia gambar berbayar seperti shutterstock.

Selain itu, kamu juga bisa menawarkan jasa menulis artikel. Siapa tau kamu bisa direkrut oleh media besar sebagai penulis berita di situs mereka, profitnya gede loh.

  1. Menjadi Publisher Google Adsense

Dari dulu hingga sekarang sudah banya sekali publisher adsense ini dan terus meningkat. Untuk menjadi publisher google ada banyak cara yang bisa kamu coba. Yang pertama kamu bisa mencoba bermain youtube. Di youtube kamu bisa meng-upload video-video menarik kemudian kamu bisa memonitize video yang sudah kamu upload tadi dan kamu akan di bayar oleh youtube.

Selain youtube, kamu juga bisa menggunakan platform blogger sebagai penghasilan sampingan. Di blogger kamu bisa menulis artikel-artikel unik yang nantinya bisa kamu daftarkan ke google adsense agar kamu bisa mendapatkan bayaran dari google.

Banyak sekali alternatif untuk bisa menghasilkan uang dari internet dengan cepat, mudah dan gratis. Sekian ulasan kali ini tentang cara mendapatkan uang dari internet. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share ke teman-teman kamu.

Tag : #cara bisnis online #cara mendapatkan uang dari google #bisnis sampingan #kerja online #cara mendapatkan uang
Tags:

Written by

We are the second largest blogger templates author, providing you the most excellent and splendid themes for blogger cms. Our themes are highly professional and seo Optimized.

0 komentar:

Posting Komentar

 
@2014 | Shared by Waytemplates