AD (728x60)

Featured Post (TOP)

Flickr Images

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Recent Posts

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Blog Archive

Subscribe Via Email

Sign up for our newsletter, and well send you news and tutorials on web design, coding, business, and more! You'll also receive these great gifts:

Maksud Game Memerangi Allah Of Kung Fu

Share & Comment

Tidak di pungkiri lagi bahwa PlayStore merupakan tempat para developer android menggantungkan karya mereka di sana. Ribuan aplikasi ada di sana, mulai dari aplikasi medsos, chatting, game, e-book dan masih banyak lagi aplikasi lainnya.

Baru-baru ini sempat heboh di medsos baik di facebook, grup whatsapp tentang salah satu game 3D yang diluncurkan oleh Deng haobergenre Sci-Fi berjudul Memerangi Allah Of Kung Fu yang sudah di download lebih dari 1000 kali. Sehingga komentar dari game ini banyak yang memaki-maki developernya. Bagaimana tidak, nama gamenya saja sudah terkesan menghina atau memprovokasi.


Ternyata setelah saya telusuri, nama game yang ada di playstore saya berbeda, di playstore saya game ini berjudul Galaxy Fighting God Of Kung Fu. Kok bisa? Kemudian saya mencoba mengubah setelah bahasa android saya ke setelah bahasa Indonesia dan memang judulnya game ini benar-benar terkesan menghina. Menurut saya sih, ini bukan hal yang di sengaja oleh Deng hao sebagai developer game ini. Karena ketika saya cek kembali deskripsi game ini yang versi bahasa inggrisnya kurang lebih seperti ini

Galaxy Fighting God Of Kung Fu

Galaxy Fighting God Of Kung Fu,Sci-fi Kung Fu Fighting series mobile games debut! kung fu fighting game,Game scene is a beautifully designed robotech in vast galaxy , great talent of Kung Fu master fighted in a hundred enemy,fighting scenes of blood surging, wave after wave of attack frequency, a great variety of attack and action design, so that players could be overwhelmed, from beginning to end in the excited state.People love Kung fu fighting game must love this game!

Game features, closed scene - occurs in a robotech, fighting kung fu master fighting many enemy. Enemy attack is very intelligent, although enemy attack is group attack, but not a rush, the enemy will be half to attack the player, while the remaining waiting to attack at a specific distance when the attack of the enemy is destroyed by player, and the enemy opponent has different attacks, injuries and death action design, making the kung Fu game more layering, also conforms Kung Fu game theme.

Gameplay: The game is simple and convenient, a good user experience, a variety of attack skills, location information, life status,Galaxy Fighting God Of Kung Fu have clear guidance and tips.

Arti kata God di atas adalah Tuhan atau berarti Dewa. Sementara bisa jadi developer game ini sendiri mungkin bukan beragama islam sehingga menamainya demikian. Jadi intinya ini hanya kesalahan setelan bahasa di masing-masing android yang kita gunakan.

Mengkin ini sekelumit ulasan tentang Maksud Game Memerangi Allah Of Kung Fu atau Galaxy Fighting God Of Kung Fu. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share ke teman-temanmu.


Tag : #maksud game memerangi Allah Of Kung Fu #Game fighting #game menghina
Tags:

Written by

We are the second largest blogger templates author, providing you the most excellent and splendid themes for blogger cms. Our themes are highly professional and seo Optimized.

0 komentar:

Posting Komentar

 
@2014 | Shared by Waytemplates