AD (728x60)

Featured Post (TOP)

Flickr Images

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Recent Posts

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Blog Archive

Subscribe Via Email

Sign up for our newsletter, and well send you news and tutorials on web design, coding, business, and more! You'll also receive these great gifts:

Cara Membuat Aplikasi Android Tanpa Coding

Share & Comment
Cara membuat aplikasiandroid tanpa coding- selama ini kamu hanya pemakai aplikasi android mulai dari game, music atau aplikasi lainnya. apakah kamu pernah berpikir untuk mencoba membuat aplikasi andrioid sendiri, kemungkin bagi kamu membuat aplikasi android merupakan hal yang sulit kerena memerlukan coding. 

http://www.tampanday.com/2016/05/cara-membuat-aplikasi-android-tanpa.html

Ya memang untuk membuat aplikasi android haru jago coding, nah untuk kamu yang tidak jago coding saya mempunya solusi untuk kamu yang ingin membuat aplikasi android. bagaimana caranya, berikut cara membuat aplikasi android tanpa coding

 

Membuat aplikasi dengan AppsGeyser

Apabila kamu ingin membuat aplikasi android tanpa memerlukan ilmu coding maka AppsGeyser jawabannya, karena website ini merupakan tempat pembuatan aplikasi android untuk kamu yang tidak jago coding.   

http://www.tampanday.com/2016/05/cara-membuat-aplikasi-android-tanpa.html

website ini memiliki tampilan yang sederhana sehingga mudah digunakan untuk pemulapun, dengan website ini kamu akan dituntun step demi step untuk membuat aplikasi android yang profesional. websiteAppsGeyser merupakan tempat yang paling cocok untuk kamu yang ingin mendapatkan uang lewat aplikasi seperi iklan Admob.

 

Membuat aplikasi dengan Buzztouch

Tak hanya App Geyser saja yang membantu kamu untuk membuat aplikasi, yang kedua saya kenalkan dengan website yang bernama Buzztouch merupakan software yang diciptakan untuk umum sebagai pembuat aplikasi-aplikai untuk iphone, android dan ipad. 

http://www.tampanday.com/2016/05/cara-membuat-aplikasi-android-tanpa.html


Software ini mudah dipahami meskipun orang awam, karena sejatinya software ini membantu penggunanya agar bisa menjadi pengembang aplikasi smartphone profesianal. Apabila kamu penasaran langsung coba Buzztouch.


Membuat aplikasi dengan Appyet

Apabila kamu mempunyai sebuah blog atau website dan kamu ingin mencoba untuk mengaplikasikan di Android. Maka kamu jangan khawatir untuk tidak bisa melakukannya karena dengan aplikasi Appyet membantu kamu dalam pembuatan aplikasi untuk blog atau website kamu. 

http://www.tampanday.com/2016/05/cara-membuat-aplikasi-android-tanpa.html


Kamu untuk menggunakan Appyet tidak perlu  jago coding, karena fitur yang disediakan sangat mudah dan disertai dengan penjelasan-penjelasan yang membuat aplikasi kamu nampak profesional. Kelebihan yang dimiliki Appyet adalah  semua fitur yang ada di aplikasinya dapat dinikmati untuk membuat aplikasi secara gratis.

 

Membuat aplikasi dengan Appclay

Ingin membuat aplikasi yang profesional tapi kamu tidak jago coding, cobalah untuk memakai software yang bernama Appclay. Dengan software ini kamu dapat membuat aplikasi secara gratis. 

http://www.tampanday.com/2016/05/cara-membuat-aplikasi-android-tanpa.html


Software ini dikembangkan oleh salah satu developer yang bernama Shephertz Teknologi, software ini memungkinkan untuk membantu kalian yang ingin menjadi developer di aplikasi smartphone.   Untuk basis yang digunakan oleh software ini adalah Html5 sama halnya dengan software lain-lain 


Sampai disini untuk caramembuat aplikasi android tanpa codingtetaplah berkarya untuk menghasilkan aplikasi-aplikasi smartphone yang baru. Aplikasi di atas sudah membantu kamu yang ingin menjadi seorang pengemban tapi tidak memiliki ilmu coding yang cukup,dengan software di atas maka kamu akan diajarkan step demi step untuk permulaan membuat aplikasi android.Ok sobat semoga apa yang saya share di atas bisa membantu sobat, apabila sobat mempunyai pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar dibawah ini. So jangan lupa bahagia
Tags:

Written by

We are the second largest blogger templates author, providing you the most excellent and splendid themes for blogger cms. Our themes are highly professional and seo Optimized.

0 komentar:

Posting Komentar

 
@2014 | Shared by Waytemplates