AD (728x60)

Featured Post (TOP)

Flickr Images

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Recent Posts

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Blog Archive

Subscribe Via Email

Sign up for our newsletter, and well send you news and tutorials on web design, coding, business, and more! You'll also receive these great gifts:

Beberapa Aplikasi Android yang Bagus Untuk Edit Foto

Share & Comment
Beberapa aplikasi android yang bagus untuk edit foto- Artikel kali ini sebenarnya adalah lanjutan dari artikel saya sebelumnya yaitu tips memfoto menggunakan android agar kelihatan bagus. Ok sebelum sobat mengeshare hasil jpretan sobat menggunakan android ke media sosial seperti facebookinstagramdan twiter atau sosmed lainnya, ada baiknya bila sobat mengedit dulu hasil jepretan tersebut dengan beberapa aplikasi android yang bagus untuk edit foto.


Langkah edit foto merupakan finishing dari project fotografy. Disini saya melakukan beberapa trial dan survey dari dunia maya dan berhasil mengumpulkan beberapa aplikasi edit foto yang bisa mengahsilkan foto editing yang bagus untuk sobat. Baik silahkan geser kebawah scrol layar android anda dan baca baik baik beberapa aplikasi android yang bagus untuk edit foto.


1. Aplikasi editor foto Instagram

Selain dikenal dengan sebuah media sosial instagram juga merupakan aplikasi yang dapat melakukan edit foto. Fiture edit foto ini muncul disaat kita akan melakukan penguploadtan ke instagram.

Di dalam editor foto instagram ini terdapat beberapa efect yang cukup menarik yaitu efect vintage , moon dan gingham, serta banyak yang lainya. Selain itu kita juga bisa melakukan croping, memutar photo. Kita juga bisa mengatur ketajaman , contrast dan brightes foto kita. Mungkin sobat harus mencobanya dulu karena masih banyak fiture lainya yang sulit saya tulis di sini.


2. Aplikasi editor foto snapseed

Apliksi ini cukup bagus untuk editor foto sobat menjadi foto yang lebih menarik. Dengan aplikasi ini kita bisa mengatur contras, brightess dan saturasi hasil jepretan kita.


Yang lebih menarik aplikasi ini dilengkapi dengan otomatis correction jadi tidak akan terjadi kesalahan dalam pengeditan foto. Selain itu didalamnya terdapat fiture vintage dan grunge serta masih banyak lagi yang lainnya. Sobat bisa memiliki aplikasi ini gratis dari google playstore tanpa iklan.


3. Aplikasi editor foto PicsArt

Yang paling populer di kalangan pecinta android untuk aplikasi editor foto adalah aplikasi picsArt ini. Semua perlengkapan standart untuk editing foto ada dalam aplikasi ini. Apalagi setelah kita melakukan edting foto ada tab share yang merupakan link untuk mengeshare foto kita yang telah di edit ke media sosial seperti facebook dan yang lainnya.


Fiture yang paling bagus dalam aplikasi ini adalah filter dan decoration jadi kita bisa mngedit foto sedengan filtrasi warna yang sempurna. Adpun fiture yang lainnya kita bisa langsung foto melalui aplikasi ini dan langsung mengeditnya. Untuk menanamkan aplikasi ini pada android sobat, sobat harus mendownloadnya terlebih dahulu di google playstore.


4. Aplikasi editor foto Cymera

Untuk berikutnya aplikasi editor foto cymera ini juga merupakan editor foto yang cukup digemari oleh pecinta android setelah picsart tadi. Aplikasi ini mempunyai kelebihan saat pengeditan foro secara potraits, namun juga sangat bagus di posisi lainnya.


Selain itu ada beberapa fiture edit foto seperti foto langsung dari aplikasi tersebut dan duapuluh filter foto yang bisa membuat foto anda lebih kelihatan menarik. Ada salah satu fiture yang paling digemari oleh pemakai aplikasi ini yaitu fiture effects realistic mack up, dimana hasil editan kita akan lebih kelihatan nyata tanpa edit namun lebih menarik. Masih seperti picsart aplikasi ini juga bisa membantu kamu langsung melakukan share foto ke media sosial seperti facebook dan instagram karena di dalam aplikasi ini sudah ada menu share ke arah media sosial tersebut.


5. Aplikasi edit foto PhotoDirector

Aplikasi satu ini tidak usah diragukan lagi tentang kecanggihan dalam kinerja editornya karena didevelop oleh developer aplikasi Cyberlink yang merupakan developer software terbesar.


Fitur dari aplikasi ini adalah kita dapat menambahkan overlays dengan mudah selain itu kita juga bisa menambahakan fotostyle pada foto kita menggunakan aplikasi ini. Kitapun bisa mengatur dan menyesuaikan warna pada foto kita menggunakan aplikasi ini, karena didalamnyaa sudah dilengkapi HSL dan RGB tools.


6.Aplikasi editor foto VSCO Cam

Aplikasi ini adalah aplikasi yang paling sering didownload oleh pengguna android jika dilihat dari statistik download, sehingga menjadikannya salah satu aplikasi edit foto yang digemari oleh penikmat aplikasi editor foto.


Karena tidak dapat dipungkiri bahwa aplikasi ini sangat baik dalam editing video maupun foto ditambah user friendly dalam pengaplikasiannya. Seperti halnya kita bisa melakukan satu kali menekan kita dapat melakukan filter dari foto foto kita denga basic filter.


7.Aplikasi editor foto AirBrush

Aplikasi yang satu ini sangat saya sarankan bagi pecinta selfi. Karena beberapa fiturenya sangat mendukung dalam membantu optimalisasi foto narsis kita. Karena aplikasi ini sangat fokus dalam kinerja baik untuk setiap fiturenya, sehingga aplikasi ini tidak mempunyai banyak fiture.


Namun dari situ setiap fiturenya sungguh optimal dalam pengeditan. Dengan aplikasi ini sobat bisa menghilangkan noda yang ada diwajah agar wajah terlihat ayu segar dah halus, bahkan jerawat maupun tahi lalat sobat bisa di reduce menggunakan aplikasi ini. Jika sobat ingin memiliki aplikasi ini silahkan kunjungi google play store masukkan kata kunci airbrush dan klik download setelah itu instal dan aplikasipun siap untuk digunakan.


8. Aplikasi editor foto Adobe Photoshop Express

Jika dilihat dari namanya saja tentu sudah tidak asing lagi dengan aplikasi editor foto yang satu ini. Ya aplikasi besutan developer software editor terbesar bernama adobe ini biasanya ada di dalam PC kita yang sering disebut dengan adobe photoshop. Namun kali ini adobe telah membuild software yang mirip dengan photoshop di pc ke android dengan nama belakangnya express.


Sehingga kita bisa mengedit foto seolah olah dengan photoshop namun menggunakan android. Untuk fiture sendiri pun juga hampir mirip dengan photoshop yang ada di laptop sobat seperti edit contrast memberi dan mengatur shadow serta highlight. Untuk editor foto yang mempunyai kanvas yang besarpun adobe photoshop ini tetap bisa berjalan dengan baik. Namun untuk kapsitas aplikasi ini juga cukup lumayan memakan tempat dalam memori smartphone sobat. Karena itu sebanding dengan kecanggihan dan banyaknya fiture.

Silahakan sobat download beberapa aplikasi android yang bagus untuk edit foto yang sudah saya share diatas menurut fungsi dan kegunaan yang sobat inginkan. Setiap aplikasi mempunyai kekurangan dan kelebihannya masing masing  sesuai dengan penggunaannya untuk apa. Semoga apa yang sayasampaikan tadi bisa bermanfaat bagi sobat yang masih bingung dalam memilih aplikasi android yang bagus untuk edit foto. Apabila sobat mempunyai aplikasi yang belum saya cantumkan silahkan sobat kasih tau saya melalui komentar, dan apabila sobat mempunayi pertanyan untuk saya bisa melalui komentar dibawah post ini. Terimakasih...... :)
Tags:

Written by

We are the second largest blogger templates author, providing you the most excellent and splendid themes for blogger cms. Our themes are highly professional and seo Optimized.

0 komentar:

Posting Komentar

 
@2014 | Shared by Waytemplates