AD (728x60)

Featured Post (TOP)

Flickr Images

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Recent Posts

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Blog Archive

Subscribe Via Email

Sign up for our newsletter, and well send you news and tutorials on web design, coding, business, and more! You'll also receive these great gifts:

Apa itu DriverPack ?

Share & Comment
DriverPack merupakan sebuah software yang berisi kumpulan driver-driver untuk laptor atau komputer seperti driver  VGA, Chipset, SoundCard, LanCard, Wifi, Printer, dll. Dengan menggunakan DriverPack, pengguna akan lebih mudah mendapatkan update driver dari hardware komponen komputernya.

    Software ini memang perlu ada di setiap pc atau laptop, sebab sebagian besar perangkat keras ada yang tidak dapat berjalan tanpa adanya driver pendukung. Software ini juga bisa digunakan untuk semua versi windows, mulai dari windows XP hingga windows 10 baik itu 32 maupun 64 bit.

    Perlu kalian tahu juga bahwa ukuran DriverPack ini  cukup besar dikarenakan banyaknya driver yang ada di dalam satu software Driverpack installer ini. Kamu bisa mengunduh DriverPack secara gratis yang berisi driver-driver lengkap dan kamu tidak susah payah lagi mencari driver satu persatu di internet. DriverPack juga akan selalu update sehingga pemakai bisa mendapatkan update driver terbaru yang mereka butuhkan.

    Salah satu keunggulan dari DriverPack ini adalah lengkapnya driver hardware yang ada di dalam satu software DriverPack ini yang memudahkan pengguna. Dan letak kekurangannya hanya karena filenya yang cukup besar sehingga membutuhkan koneksi internet yang stabil dalam mendownload DriverPack ini.

    Untuk link downloadnya kamu bisa mencari di situs-situs download software gratis seperti bagas31, jalantikus dan lain-lain. Sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat, jangan lupa untuk like, koment dan share ke teman-teman kamu :)
Tags: ,

Written by

We are the second largest blogger templates author, providing you the most excellent and splendid themes for blogger cms. Our themes are highly professional and seo Optimized.

0 komentar:

Posting Komentar

 
@2014 | Shared by Waytemplates