AD (728x60)

Featured Post (TOP)

Flickr Images

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Recent Posts

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Blog Archive

Subscribe Via Email

Sign up for our newsletter, and well send you news and tutorials on web design, coding, business, and more! You'll also receive these great gifts:

Cara Memilih Smartphone Android yang Processor Octacore

Share & Comment
Cara memilih smartphone android yang processor octacore-Hallo gan, kali ini saya bakan ulas lengkap panduan memilih hp android dengan prosesor octa core, octa core adalah prosesor yang dilengkapi dengan 8 core. Jika biasanya anda melihat hp quad core dan dual core, kini sudah ada smartphone octa core.

http://www.tampanday.com/2016/04/cara-memilih-smartphone-android-yang.html

Untuk  saat ini sudah ada tiga pilihan handphone Android dengan prosesor octa core yangada dipasaran indonesia. Tiga handphone tersebut adalah IMO Clarity, K-Tocuh Octa serta V-Gen S1. Ketiganya sama-sama hadir dengan prosesor true octa core dari MediaTek.

 

IMO Clarity

IMO Mobile, merupakan produsan smartphone yang membuat hp android dengan prosesor octa core. Handphone Android terbaik ini menggunakan layar berteknologi IPS berukuran 5 inci dengan Resolusi  Full HD. Di dalamnya, terdapat prosesor octa core MediaTek MT6592 berkecepatan 1,7GHz dan ditunjang oleh RAM berkapasitas 2GB.
Selanjutnya, handphone ini mempunyai memori internal sebesar 16GB dengan kamera utama 13MP di belakang. juga kamera depan 5MP. Tak lupa, IMO Clarity ini mempunyai dukungan dual SIM card. Ponsel octa core satu ini bisa dibeli dengan harga sekitar 3,8 juta rupiah.

 

K-Touch Octa

Produsen handphone asal Cina, K-Touch juga membuat handphone octa core terbaik di indonesia. Handphone tersebut adalah K-Touch Octa yang juga mempunyai layar berukuran 5 inci dan resolusi Full HD. Sebagai tambahan, handphone itu juga mempunyai lapisan pelindung Asahi Glass. K-touc merupakan smartphone yang memiliki layar yang cukup lebar sehingga pada saat digunakan untuk gaming sangat memuaskan dan nampak lebih nyata karena dukungan 3dnya yang cukup bagus, sehinnga anda pantas mencobanya bila suka game.
Handphone ini juga turut memakai prosesor octa core MediaTek MT6592 1,7GHz plus RAM sebesar 2GB. Memori internalnya juga berkapasitas 16GB. Dari segi kamera pun terdapat kesamaan antara handphone ini dengan IMO Clarity. Handphone ini pun mempunyai dukungan dual SIM card dan masih menggunakan OS Android Jelly Bean 4.2.2. Untuk harganya ada dikisaran 3 jutaan lho.

 

v-gen s1

Yang terakhir adalah V-Gen S1. Sama-sama hadir dengan layar 5 inci full HD, handphone ini juga mempunyai prosesor octa core MediaTek MT 6592 1,7GHz. Pun halnya dari segi RAM ataupun memori internal, yakni sebesar 2GB dan 16GB. Dan keberadaan dual SIM card juga bisa dijumpai pada smartphone android milik V-Gen ini. Harga V-gen S1 adalah 3.8 Jutaan saja. Dengan harga segit anda bisa menikmati fitur-fitur yang canggih sehingga lebih mehemat pengeluaran anda bila ingin hp yang canggih, maka V-gen s1 pantas anda coba.
Itu tadi 3 ponsel android dengan prosesor octa core yang saya sarankan untuk anda beli, jika dilihat dari kisaran harganya yang masih dibilang murah pada kelasnya. Semoga anda bisa memilih hp android yang cocok untuk anda gunakan ya.

Itulah smartphone android yang  menurut saya terbaik dan memiliki processor octa core. tapi hp android di atas memiliki harga yang terjangkau dengan spek lumayan, sehingga pantas anda mencobanya. Sekian untuk Cara memilih smarphone android yang processor octacore
Tags:

Written by

We are the second largest blogger templates author, providing you the most excellent and splendid themes for blogger cms. Our themes are highly professional and seo Optimized.

0 komentar:

Posting Komentar

 
@2014 | Shared by Waytemplates