AD (728x60)

Featured Post (TOP)

Flickr Images

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Recent Posts

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Blog Archive

Subscribe Via Email

Sign up for our newsletter, and well send you news and tutorials on web design, coding, business, and more! You'll also receive these great gifts:

Beberapa Aplikasi Keyboard Untuk Android yang Nyaman dan Terbaik

Share & Comment
Beberapa aplikasi keyboard untuk Android yang nyaman dan terbaik-Fiture smartphone kini sudah sangat berkembang pesat tak terkecuali dari segi keyboard, saat ini sudah banyak sekali aplikasi aplikasi keyboard yang bisa kita download di google playstore maupun play store lainnya.

http://www.tampanday.com/2016/04/beberapa-aplikasi-keyboard-untuk.html
Sehingga kita bisa memiliki aplikasi keyboard yang pas dan nyaman di hati kita pada saat menulis pesan atupun lainnya. Di tulisan kali ini saya akan memberikan sharing tentang beberapa aplikasi keyboard untuk android yang nyaman dan terbaik. Sebenaranya dari kata nyaman sendiri adalah kata sifat yang dimiliki setiap orang namun berbeda beda parameter kenyamanannya, jadi disini saya hanya memberikan saharing dari beberapa pilihan aplikasi keyboard yang nyaman bagi saya, yang belum tentu juga nyaman untuk sobat. Tapi setidaknya sobat bisa mempunyai gambaran untuk aplikasi keyboard yang mana sih? Yang sesuai dengan sobat tampania dan tampanita. Baik ini refrensi saya untuk sobat dari beberapa aplikasi keyboard untuk android yang nyaman dan terbaik.

1. Aplikasi Google keyboard

Ini adalah aplikasi keyboard besutan google sendiri di mana ada beberapa android yang sudah memilik fiture google keyboard ini. Aplikasi google keyboard ini diciptakan untuk kenyamanan penggunannya dengan tampilannya yang jernih dan simple. Ada beberapa fiture yang sangat bagus pada aplikasi keyboard ini typing gesture dan text to spech.

http://www.tampanday.com/2016/04/beberapa-aplikasi-keyboard-untuk.html

Andalan fiture dari google keyboard ini iyalah  kedua fiture tersebut dimana kita bisa menulis dengan hanya mengucapkan kata yang kita inginkan dan google keyboard ini bisa merekam aktifitas pergerakan pengetikan anda  bahkan ketika teman teman bekerja dengan produk google lainnya aplikasi ini masih bisa merekeam pergerakan sobat. Sayangnya aplikasi ini hanya bisa bekerja pada android 4.4 keatas. Jadi untuk temen temen yang masih mempunyai android 4.4 kebawah jangan berkecil hati, silahkan nabung lagi untuk membeli android 4.4 keatas yang sekaran sudah mencapai Android 6.0. Untuk mendapatkan aplikasi ini sobat bisa melakukan download di google play store.

2. Aplikasi Go Keyboard

Tampilan yang simple adaalah keunggulan dari aplikasi keyboard saatu ini, selain itu dia juga mempunyai performa yang bagus.

http://www.tampanday.com/2016/04/beberapa-aplikasi-keyboard-untuk.html

Untuk fiture yang diandalakan dari go keyboard ini adalah auto correctnya dan auto fill .Dengan aplikasi ini anda bisa berkirim gambar ner ekstention gif dalam chat. Untuk mendaptkannya sobat bisa download langsung di paly store.

3. Aplikasi Swiftkey keyboard

Yang menduduki ketiga adalah swiftkey keyboard. Aplikasi keyboard swiftkey ini sangat populer di kalangan pengguna android selain dari layar interface yang simple dan bersih sehingga sobat bisa nyaman saat melakukan pengetikan .

http://www.tampanday.com/2016/04/beberapa-aplikasi-keyboard-untuk.html

Adalagi fiture yang tidak kalah seru yaitu fiture pengetikan dengan cara menggeser atau menswip tangan kita mengikuti pola kata yang kita inginkan sehingga kita sangat dipermudah dengan fiture ini saat melakukan pengetikan. Adapun fiture yang lainnya yaitu swiftkey keyboard dapat menerjemahkan beberapa bahasa dengan sangat baik.Ditambah lagi emoji emoji lucu dan menarik yang bisa menambah serunya chat atau perpesanan sobat. Masih tetap sama untuk memiliki apliksai ini silahkan download via google playstore gratis.

4. Aplikasi minnum keyboard

Jika sobat ingin membaca pesan yang panjang secara keseluruhan silahkan download aplikasi ini. Desain yang berbeda dari aplikasi keyboard lain adalah keunggulan unik tersendiri yaitu dengan desain yang hnaya satu baris keyboard namun tetap sesuai dengan urutan huruf dan angka pada keyboard lainnya.

http://www.tampanday.com/2016/04/beberapa-aplikasi-keyboard-untuk.html
Sayangnya aplikasi ini tidak cukup friendly dalam menulis pesan dengan cepat, karena modelnya yang hanya satu baris maka sobat harus berhati hati saat menulis dengan cepat agar tidak salah dalam menulis. Silahkan sobat bisa ambil.aplikasi keyboard ini di play store.

5.Aplikasi Touchpal keyboard

Aplikasi keyboard nomer lima ini adalah salah satu pelopor aplikasi keyboard lainnya. Aplikasi ini saya sarankan untuk sobat sobat yang menyukai pemakaian emoji pada setiap kirim pesan. Karena aplikasi keyboard yang satu ini fokus pada desain keyboard emoji.

http://www.tampanday.com/2016/04/beberapa-aplikasi-keyboard-untuk.html

Banyak sekali emoji emoji unik dan menarik dalam keyboard ini. Selain daripada itu kita juga bisa mengirim pesan berupa emoji emoji yang disusun dan berbentuk mobil, love dan lainnya. Masih ada lagi didalam aplikasi keyboard ini terdapat gambar gambar yang besar berkarakter manusia dan lainnya. Jadi sekali lagi sangat saya sarankan aplikasi keyboard ini untuk teman teman yang menyukai emoji dalam setiap berkirim pesan. Silahkan didownload di play store.

6.Aplikasi keyboard Fleksy

Jika tafi sobat sudah saya kenalkan dengam aplikasi keyboard yang berdesain simple dan minimalis, rasanya tidak adil bila saya tidak mengenlakan aplikasi keyboard yanh berdesain besar. Biasanya aplikasi keyboard Fleksy ini sangat ramah bagi anda yang mempunyai jari jemari yang besar.

http://www.tampanday.com/2016/04/beberapa-aplikasi-keyboard-untuk.html

Bila sobat yang ingin mengetik dengan cepat silahkan menggunakan aplikasi ini karena dengan ukuranya yang besar sobat akan dipermudahkan untuk pengetikan. Banyak sekali tema yang diperuntukkan kepada aplikasi keyboard ini. Bagi sobat yang menginginkan untuk.memaki aplikaso ini silahkan download di playstore.


7.Aplikasi keyboard swype

Aplikasi keyboard yang satu ini sangat disarankan untuk sobat yang malas mengetik, sudah sangat helas dari namanya saja adalh menggesek.

http://www.tampanday.com/2016/04/beberapa-aplikasi-keyboard-untuk.html

Jadi sobat tidak perlu capek mengetik dengam aplikasi ini. Namun sobat akan dipermudah dengan cara menggeser pada karakter huruf yang ingin sobat tulis. Sebenarnya keyboard ini juga bisa mode pngetikan seperti biasa. Akan tetapi dia lebih mengarah ke mode keyboard yang sesuai namannya yaitu swype

Itulah tadi sobat tentang beberapa aplikasi keyboard android yang nyaman dan terbaikDan saya sangat welcome sekali bila ada feedback dari sobat pembaca yang mempunyai refrensi keyboard lainnya, silahakan isi di komentar pada pos ini. Dan bila sobat ada pertanyaan lainnya masih seputar keyboard yang saya jelaskan tadi silahkan juga berkomentar di bawah post ini. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi refrensi sobat untuk memilih aplikasi keyboard yang nyaman dan terbaik dalam berkirim pesan sobat maupun pengetikan lainnya.
Tags:

Written by

We are the second largest blogger templates author, providing you the most excellent and splendid themes for blogger cms. Our themes are highly professional and seo Optimized.

0 komentar:

Posting Komentar

 
@2014 | Shared by Waytemplates