AD (728x60)

Featured Post (TOP)

Flickr Images

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Recent Posts

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Blog Archive

Subscribe Via Email

Sign up for our newsletter, and well send you news and tutorials on web design, coding, business, and more! You'll also receive these great gifts:

Spesifikasi dan Harga Tablet Acer Iconia W511 terbaru 2015, Tablet windows keren

Share & Comment
halo salam ogud buat sobat
Ok kemarin kita sudah bahas tentang tablet milik Blackberry kali ini kita akan membahas tentang spesifikasi tentang tablet milik Acer, yaitu apa.?, yups  Acer inconia W511...ok gak pake lama langsung saja kita baca ulasan singkat di bawah ini
 Acer inconia W511

Mulai dari desain

Tablet acer kali ini memiliki urkuran atau dimensi yang tipis dan ringan sehingga nyaman untuk dibawa. Untuk ukuran layar yaitu 10 Inch yups cukup besar dengan resolusi 1280x800...hmmm cukup tajam ya dan sangat lebar.
Ok menuju bagian pengambil gambar si Acer iconia W511 ini di bekali dengan kamera depan 2 Mp wah pasti bagus buat video call sobat, untuk bagian belakangnya ada kamera berukuran 8 Mp yang dibumbui auto focus sehingga sobat bisa mengambil gambar lebih bagus dan jelasssssss.....sipppdah
Masuk kedalam departemen engine, tablet Acer kali ini tidak jauh dari tablet Acer sebelum sebelumnya yaitu menggunakan Operating system Windows 8 yang di tanamkan di dalam procecor dualcore intel Atom Z2760 dengan kecepatan 1.5Ghz..keren.sehingga sobat tidak perlu menunggu buffering yang lama untuk melihat video di Youtube.oke dari engine kita menju brangkas penyimpanan untu Acer Iconia W511 ini mempunyai RAM sebesar 2Gb DDR3 and untuk ROM nya 64GB...Mantep.
Hmmm untuk sumber kelistrikan, anda tidak perlu khawatir gampang habis karena si Acer Iconia W511 ini diberi batrei Li-ion dengan kapasitas 3540mAh.

Spesifikasi



Ukuran layar
10 Inch
Resolusi layar
1280x800
Kamera depan
8Mp
Kamera belakang
2Mp
Prosesor
Dualcore intel Atom Z2760
Kecepatan CPU
1,5 Ghz
System operasi
Windows
Versi OS
8.0
RAM
2 Gb
Internal memory
64Gb
Ukuran (LxWxH cm)
50 x15 x 40
Berat
2 Kg
Jenis Batrei
Li-ion Rechargeable
Kapasitas Batrei
3540 mAh

Kelebihan & kekurangan

Ok dari ulasan di atas sobat mari kita ambil kelebihan dan kekurangannya, untuk kelebihan banyak sekali termasuk kamera yang beresolusi tinggi, layar HD yang memanjakan mata, but dari kelebihan itu pasti ada kekurangannya yups tablet ini masih tergolong mahal yaitu dibandrool seharga 4jutaan....yas sesuai dengan kelebihannya lah sobat. Xixixixixixi

Harga

  • Baru : Rp. 3.900.000
  • Bekas: Rp.--------
Ok sekian yang bisa saya sampaikan kepada sobat, semoga bermanfaat salam ogud bye bye.....
Tags: ,

Written by

We are the second largest blogger templates author, providing you the most excellent and splendid themes for blogger cms. Our themes are highly professional and seo Optimized.

0 komentar:

Posting Komentar

 
@2014 | Shared by Waytemplates