AD (728x60)

Featured Post (TOP)

Flickr Images

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Recent Posts

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Blog Archive

Subscribe Via Email

Sign up for our newsletter, and well send you news and tutorials on web design, coding, business, and more! You'll also receive these great gifts:

Harga dan Spesifikasi Blackberry palybook terbaru 2015, tablet wifi only

Share & Comment
Halo selamat sore,siang, malam,..salam ogud buat temen temen....
oke kali ini kita akan bahas tentang tablet, milik blackberry, namanya adalah blackberry playbook atau disingkatnya BB Playbook, oke mari kita bahas :

BB Playbook

Mulai dari Desain


Ok gadget besutan blackberry ini memiliki dimensi layar sebesar 7 Inch TFT capacitive touchscreen dengan resolusi 600x1024 yang memiliki 16 juta warna andalan....hmmm cukup lumayan kerenlah.Di dalam display sendiri dibumbui dengan fitur multi-touch input method dan accelerometer sensor for auto rate. Yang cukup bagus pada sekeliling body si BB Playbook ini dilapisi oleh bazel dan sensor cahaya pada bagian atasnya.
si Blackberry memberi bekal kamera depan 5MP pada si BB Playbook  ini dengan resolusi 2592x 1944 yang dilengkapi dengan fitur geotaging, untuk kamera depan cukup keren juga yaitu 3 MP, yang cukup memberi kejelasan gambar ketika anda berselfi dan bervideo call. Untuk hasil video mempunyai kualitas 1080p..siipplah
Melangkah ke engine kehidupan si BB Playbook, didalam tubuh si  BB Playbook ditanamkan CPU Dual core berkecepatan 1Ghz yang didalamnya dihuni oleh OS Blackberry tablet, untuk RAM gadget yang satu ini memiliki kapasitas RAM 1GB dengan kapasitas memory internal yang bisa anda pilih sesuai budget dan kebutuhan anda yaitu 16,32,64GB ...Hmmmm cukup luas ya. 
BB Playbook ini ditunjang dengan batrei Li-po berkapasitas 5300 mAh. Tentu saja ketahanan dayanya tergantung pemakaian anda.

Spesifikasi :

Ukuran layar
7 Inch
Kamera depan
3 MP
Kamera belakang
5 MP
Kapasitas bateri
LI-po 5300 mAh
Sistem Operasi
Blackberry Tablet OS
Prosesor
Dual core
Kecepatan CPU
1Ghz
RAM
1GB
INTERNAL
16,32,64 GB
BERAT
1.69 Kg
Ukuran (L x W x H cm)
 19 x 13 x 1 cm



Kelebihan& kekurangan

OKe kesimpulan dari serangkaian diatas, si BB Playbook  ini mempunyai kelebihan diantaranya layar yang berkualitas, kemampuan browsing yang seperti PC . Kamera yang cukup tinggi resolusinya, dan untuk kekurangannya untuk aplikasi ap world masih sedikit dan ketergantungan pada ponsel blackberry.


Harga :

  • Baru: Rp. 1100.000 (32Gb) 
  • Bekas : Rp.600.000 
Ok temen temen cukup itu dulu yang bisa saya share untuk BB Playbook jika ada kurang lebihnya mohon maaf, penulis juga manusia biasa ..cie kayak lagunya Raja...
Tags: ,

Written by

We are the second largest blogger templates author, providing you the most excellent and splendid themes for blogger cms. Our themes are highly professional and seo Optimized.

0 komentar:

Posting Komentar

 
@2014 | Shared by Waytemplates