AD (728x60)

Featured Post (TOP)

Flickr Images

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Recent Posts

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Blog Archive

Subscribe Via Email

Sign up for our newsletter, and well send you news and tutorials on web design, coding, business, and more! You'll also receive these great gifts:

Aplikasi Android Terbaik yang Membutuhkan Root

Share & Comment

Aplikasi terbaikandroid yang membutuhkan root- dalam kesempatan yang bahagia ini, saya akan membagikan sebuah aplikasi terbaik yang membutuhkan akses root. nah kebanyakan aplikasi yang membutuhkan akses rootadalah aplikasi yang memiliki fitur canggih dan bisa digunakan lebih banyak hal. yohh....dari pada  kamu penasaran langsung saja simak aplikasi berikut yang membutuhkan akses root.

http://cellularpedia.blogspot.co.id/2016/04/aplikasi-terbaik-android-yang.html

 Aplikasi terbaik Flashify untuk flashing.

apakah kamu pernah mendownlod sebuah aplikasi yang digunakan untuk flashing tapi aplikasi yang kamu downlod tidak sesuai dengan keinganan kamu yang mana aplikasi yang kamu downlod itu menunjukkan peforma yang berat,. tap jangan khawatir disni saya akan membagikan sebuah aplikasi yang berguna untuk flashing tapi dengan aplikasi yang bernama flashify akan menunjukkan performa yang beegitu cepat sehingga pasa saat melakukan proses flashing akan terasa lebih cepat dan tingga kamu tunggu sebentar maka aplikasi bekerja secara otomatis.
http://cellularpedia.blogspot.co.id/2016/04/aplikasi-terbaik-android-yang.html

dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa melakukan banyak hal seperti boot.img, recovery.img dan zip file dengan cepat dan praktis. jika kamu membutuhkan ebuah bacup maka aplikasi flashify akan menyediakan untuk kamu yang dapat dilakukan dengan mudah.
aplikasi terbaik Super su
jika kamu ingin mengolah sebuah aplikasi di android lebi dalam lagi maka kamu harus mempunyai aplikasi super su yang mendukung perintah kamu dalam menjankan sebuah aplikasi yang membuthkan rooting. dengan mnggunkan aplikasi ini kamu akan diberi izin penuh untuk mengelola aplikasi lebih dalam lagi

Aplikasi terbaik Sistem App Remover

apakah kamu pernah mengalami yang namanya android lemot, ya kemungkinan disebakan dengan banyaknyan aplikasi terinstall atau banyaknya sampah yang belum kamu hapus.

http://cellularpedia.blogspot.co.id/2016/04/aplikasi-terbaik-android-yang.html
Untuk mengatasi hal itu saya mempunyai solusi yaitu dengan mengunakan aplikasi app remover. dengan menggunakan aplikasi ini maka kamu dengan mudahnya untuk menghapus aplikasi yang tidak digunakan. tapi kekurangan dari aplikasi ini adalah  tidak adanya pemulihan saat aplikasi tertentu kamu hapus.


Aplikasi terbaik Viper4AndroidFX

mendengar music di smartphone android memang terasa lebih praktis dan menyenagkan. tapi kamu harus mengatur equaizer dengan tepat agar output suara yang dihasilkan lebih merdu.

http://cellularpedia.blogspot.co.id/2016/04/aplikasi-terbaik-android-yang.html
Kerena kebanyakan pengatur equalizer dari bawaan hp tidak menjamin untuk menghasilkan suatu suara yang indah. maka dari itu saya sarankan untuk memakai aplikasi viber4androidfx, dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa menyeter secara bebas suara mana yang akan kamu atur, mulai dari bass, treble dan suara vocal. menggunakan aplikasi ini kamu akan dimanjakan dengan suara bass yang begitu menakjubkan.


Aplikasi terbaik Tasker

aplikasi terbaik yang terakhir yang membutuhkan akses root adalah aplikasi tasker. aplikasi ini memiliki tampilan yang begitu sederhana sehingga pemula pun dapat memahami lebih cepat sehingga lebih mengenal lebih dalam tentang aplikasi ini.

http://cellularpedia.blogspot.co.id/2016/04/aplikasi-terbaik-android-yang.html

Kamu bisa mengatur jadwal tugas kamu, sehingga pada saat kamu lupa maka kamu akan di ingatkan oleh aplikasi tasker ini.


Perlu di ingat bahwa aplikasi yang sudah saya bagikan di atas adalah aplikasi yang membutuhkan aksese root. Jadi sebelum mencoba aplikasi yang terdapat di atas pastikan kamu telah rooting android kamu agar bisa menjalankan dengan lancar aplikasi tersebut. Di atas merupakan aplikasi yang menurut saya aplikasi terbaik yang mmbutuhkan root, tapi favorit dari aplikasi yang ada di atas adalah aplikasi yang bernama viberrandroidfx. Sekian dan terima kasih untuk aplikasi terbaik android yang membutuhkanroot.
Tags: ,

Written by

We are the second largest blogger templates author, providing you the most excellent and splendid themes for blogger cms. Our themes are highly professional and seo Optimized.

0 komentar:

Posting Komentar

 
@2014 | Shared by Waytemplates